Saturday, December 24, 2022

[ REVIEW ] DR.JART+ CICAPAIR NIGHT RE.PAIR

Saturday, December 24, 2022


Yahalloo!!!

Let’s do another quick review today!

Jadi produk ini sebenarnya sudah aku coba beberapa waktu yang lalu, tapi baru sekarang sempat bagiin review-nya. Nah, supaya kalian enggak baca terlalu panjang (lagian stok potonya juga dikit, wkwkwk), langsung saja kita mulai mengulas Dr. Jart+ Cicapair Night Re.Pair!

 

 

Product:

Cicapair Night Re.Pair

Brand:

Dr.Jart+

Form:

Sleeping mask

Weight:

3 mL

Claims:

Rest & repair solution for sensitized skin. Boosts skin recovery overnight for visibly firmer skin. Infused with soothing Centella Asiatica.

 

 


Aku beli produk ini karena kandungan Cica-nya. Maklum, aku lagi demen-demennya sama Cica karena efektif banget untuk mengatasi jerawat dan menenangkan kulit sensitifku. Nah, sebenarnya produk ini dikemas dalam satu box besar, isinya entah berapa sachet tapi yang jelas cukup banyak. Karena harganya sedikit pricey, dan aku masih dalam rangka percobaan, jadi aku beli yang per sachet di salah satu seller toko oren. Kayak beli sample size gitu.

Enggak perlu banyak ngomongin packaging, ya. Kalian bisa lihat sendiri di foto. Konsep packaging-nya Dr.Jart+ banget, rapi dan minimalis. Per sachet isinya ada 3 ml. Dan ini enggak langsung habis sekali pakai untuk mukaku. Satu sachet bisa aku pakai 2-3 kali.

 

 


Aku enggak paham juga kenapa produk ini dikemas per 3 ml setiap sachet. Entah karena itu ukuran standar orang Korea kalau pakai night cream atau gimana, tapi yang jelas dipakai setengah saja sudah rata seluruh muka dan leher (takaran normal versi aku, ya).

Dr.Jart+ Cicapair Night Re.Pair bentuknya gel transparan dengan hint warna agak kehijauan dan kental banget (btw, jangan ngebayangin ingus, yah T.T) Saat diratakan di muka juga berasa thick tapi enggak lengket. Gel-nya sangat lembut, mudah diratakan, tidak menggumpal, dan tidak berwarna setelah dibaurkan. Glides smooothly pokoknya.

Aromanya khas produk-produk yang mengandung Centella Asiatica, fresh dan menenangkan. Cocok banget dipakai untuk relaksasi di malam hari.

 

 


Saat diratakan di kulit, produk ini memberikan sensasi hangat. Jujur aku khawatir kalau enggak cocok karena biasanya produk sleeping mask lebih banyak yang ngasih cooling sensation. Lah, ini malah kebalikannya!

Untungnya, setelah meresap tidak ada reaksi celekit-celekit, panas, gatal maupun perih. Bahkan di bagian yang berjerawat besar juga enggak ada reaksi negatif. Yaa... dia masih terasa lumayan berat di muka, tapi itu enggak terlalu aku permasalahkan karena kalau udah tidur juga enggak bakal terasa, ya kan?

Nah, result-nya lah yang membuat aku happy banget!

 

 


Kulitku terhidrasi dengan sangat sangat baik dan terasa kenyal saat pagi harinya. Beruntusan juga banyak berkurang dan permukaan kulit alhasil jadi lebih halus. Untuk kemerahan, memang sedikit berkurang ya, tapi enggak terlalu signifikan. Kayaknya harus rutin pakai selama beberapa minggu, baru lebih nendang hasilnya.

Untuk jerawat besar juga enggak langsung lenyap dalam semalam, ya. Butuh dua atau tiga kali aplikasi, dan ini manusiawi lah. Kalau sekali pakai langsung bikin kulit mulus, malah bahaya, ya kan? Tapi untuk jerawat kecil-kecil, it worked fine and fast!

Meskipun tekstur gel-nya sangat rich dan cukup berat, tapi produk ini enggak membuat mukaku kelihatan kusam atau tambah berminyak pas bangun tidur. Produk ini juga enggak terlalu bikin wajah cerah (kalau dibandingkan sleeping mask-nya Laneige), tapi efek fresh-nya di mukaku bisa dibilang sudah oke. Dan, ya itu tadi, efek hidrasi dan meremajakan kulit dari Night Re.Pair ini amazing sekali!

It did nothing to my pores, but I was satisfied enough how it soothed and reduce my pimples overnight. Dari hasil yang aku peroleh, aku merekomendasikan Dr. Jart+ Cicapair Night Re.Pair buat kalian yang mencari sleeping mask untuk wajah berjerawat. Kalau kulit kalian berminyak dan mudah risih sama skincare yang tipenya rich, pakainya bisa dikit-dikit saja.

 

So, what do you think? Apakah kalian akan mencoba Dr. Jart+ Cicapair Night Re.Pair juga?

 

 

 

THANK YOU FOR READING!
HAVE A GREAT DAY!



Instagram   ׀׀   Youtube   ׀׀   Twitter   ׀׀   Facebook   ׀׀   Bloglovin

 

No comments:

Post a Comment

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014