Wednesday, September 13, 2017

WASPADA PRODUK PALSU! THE SAEM SAEMMUL WATER CANDY TINT ORIGINAL VS FAKE

Wednesday, September 13, 2017



Hello everybody!

Beberapa waktu yang lalu aku iseng browsing di Shopee, niatnya mau cari The Saem Saemmul Jelly Candy Tint secara mau order di website luar negeri udah enggak mungkin gara-gara customs redline issue T.T  Yang dicari enggak ketemu, eh aku malah menemukan beberapa seller yang ngambil foto-foto The Saem Saemmul Water Candy Tint (review here) dari blog-ku untuk jualan mereka.

Sebenarnya aku enggak masalah saat mereka pakai foto-fotoku, nah masalahnya ada beberapa seller yang pakai fotoku dan yang dijual ternyata adalah produk PALSU!!!

Whattt??!! OMG!!!

Memang kalau dari pageviews, The Saem Saemmul Water Candy Tint ini kayaknya makin ke sini makin banyak peminatnya. Selain packaging-nya imut, pigmentasi tint-nya bagus banget dan memang hasilnya awet, baik awet di bibir dan awet yang di botolnya karena isinya banyak.

Thursday, August 31, 2017

[ REVIEW ] SHINZUI UME BODY MIST (KEIKO & HATSUNE)

Thursday, August 31, 2017



Hello!

Sudah tahukah kalian kalau Shinzui Ume punya produk baru yaitu Shinzui Ume Body Mist? Tahu kan yaa... Nah, kali ini aku akan bagikan pengalamanku mencoba body mist yang unyu-nya banget ini ^^ Hihii...

Ini wishlist aku dari beberapa bulan kemarin, sejak lihat launching-nya di FB Shinzui Ume. Tapi karena belum ada di minimarket terdekat, jadi sering kelupaan beli. So, waktu kebetulan mampir ke minimarket dan produk ini udah standby di rak parfum, ya udah langsung beli. Aku belinya di Alfamart. Harganya sekitar 17.000 rupiah.

Friday, August 25, 2017

[ REVIEW ] DOVE TOTAL HAIR FALL TREATMENT (SHAMPOO & CONDITIONER) + DEEPLY NOURISHING BODY WASH

Friday, August 25, 2017




Hello readers!

Akhirnya ke-publish juga review ini, setelah sekian lama lumutan di draft, hihii...

Sedikit cerita dulu ya, kenapa aku bisa pakai Dove Total Hair Fall Treatment ini. Tahun 2014 dan 2015-an dulu aku gila-gilaan ngecat rambut. Sebulan bisa ganti sampai 3 kali! Kebayang dong gimana rambutku menderita karena proses kimia, belum lagi rutinitas catok rambut yang hampir tiap hari aku lakukan. Pokoknya itu masa-masa kelam lah buat rambutku >.<
Ujung-ujungnya aku mengalami masalah rambut rontok yang cukup parah. Biarpun sudah berhenti ngecat rambut, rontoknya tetap terjadi. Sempat bingung juga cari produk hair care (terutama shampoo sama conditioner) yang cocok. Kebanyakan produk yang dijual di pasaran enggak mempan, malah bikin rontok tambah parah karena diganti-ganti mulu. Huhuu T.T

Wednesday, August 2, 2017

[ FASHION ] THINGS YOU SHOULD KNOW TO CHOOSE THE BEST BRIDESMAID DRESSES

Wednesday, August 2, 2017


http://www.newarrivaldress.com/?utm_source=blog&utm_medium=post&utm_campaign=cintya anggun

Hello everyone!

When talking about wedding party, we agree that the bride and groom have to prepare a lot of things to make their party perfect. Well, it’s not only about the theme, wedding dress or cake. There is another thing which is as important as the wedding dress. It’s the bridesmaid dresses!

Bridesmaid dresses are one of the most important considerations of the wedding preparation. While the central attention of the wedding ceremony are the bride and groom, bridesmaids draw a large part of the attendees’ attention as well, therefore, the bridesmaid dresses have a lot of relevance.
When you probably found your dream wedding dress, now it’s time to prepare other gowns for your girls. Rather than confused whether should pick classic or sexy bridesmaid dresses, here are some simple guides to you for choosing the best bridesmaid dresses to your perfect wedding party.

Thursday, July 20, 2017

[ REVIEW ] THE FACE SHOP INKGEL SLIM MECHANICAL PENCIL EYELINER - #02 FULL BLACK (TROLLS EDITION)

Thursday, July 20, 2017




Hey everyone!

So today I’m back to review one of my current favorite eyeliner from The Face Shop. It is The Face Shop Inkgel Slim Mechanical Pencil Eyeliner (what a loonggg name, eh?) This product is pretty new and they launched it during the collaboration between The Face Shop and Dream Works. Yess, it’s TROLLS edition!
I was super excited when knew that TFS having a collaboration with Dream Works in their Trolls makeup edition. All of the products, start from cushion, palette, eyeliner, lip color, and so on are very cute and colorful in designs. What’s more, I love Trolls too. They are ugly but their cuteness are undeniable. Haha!
I bought their Trolls edition gel eyeliner few times ago and fell in love with it since my first time trial using this product. Fret not, here is my complete review about The Face Shop Inkgel Slim Mechanical Pencil Eyeliner (Trolls edition) in color 02 Full Black.



Jadi kali ini aku akan membagi review tentang eyeliner favoritku belakangan ini. Namanya The Face Shop Inkgel Slim Mechanical Pencil Eyeliner (panjang banget yah, namanya?) Produk ini masih lumayan baru dan di-launching saat The Face Shop berkolaborasi dengan Dream Works. Udah bisa nebak kan? Yes, it’s TROLLS edition!
Aku memang udah enggak sabar waktu tahu kalau TFS akan berkolaborasi sama Dream Works untuk ngeluarin makeup dengan packaging karakter The Trolls. Koleksi produknya juga banyak, mulai dari cushion, palette, eyeliner, lipstick, dll. Semuanya punya desain packaging yang super lucu dan warna-warni. Secara aku suka sama karakter-karakter di Trolls sih, mereka itu jelek tapi unyu-unyu banget. Haha!
Cintya's Beauty Blog - Indonesian Beauty Blogger © 2014