Thursday, August 31, 2017

[ REVIEW ] SHINZUI UME BODY MIST (KEIKO & HATSUNE)

Thursday, August 31, 2017



Hello!

Sudah tahukah kalian kalau Shinzui Ume punya produk baru yaitu Shinzui Ume Body Mist? Tahu kan yaa... Nah, kali ini aku akan bagikan pengalamanku mencoba body mist yang unyu-nya banget ini ^^ Hihii...

Ini wishlist aku dari beberapa bulan kemarin, sejak lihat launching-nya di FB Shinzui Ume. Tapi karena belum ada di minimarket terdekat, jadi sering kelupaan beli. So, waktu kebetulan mampir ke minimarket dan produk ini udah standby di rak parfum, ya udah langsung beli. Aku belinya di Alfamart. Harganya sekitar 17.000 rupiah.




PRODUCT NAME:
SHINZU’I UME BODY MIST

BRAND:
SHINZU’I UME

VARIANT :
KEIKO (purple) & HATSUNE (green)

TYPE :
BODY MIST/BODY SPRAY

WEIGHT:
100 mL

PRICE:
around IDR 17,500

WHERE TO BUY:
Minimarket (Alfamart, etc.)



Kalau dengar nama Shinzui Ume, aku bawaannya ingat body scrub-nya terus. Adzuki Beans Body Scrub so far menjadi lulur lokal yang paling aku suka. Mulai dari packaging, wanginya, formula, dan hasilnya. Semuanya oke di aku. Dan aku juga pernah share review-nya di sini.
Nah, kalau untuk body mist-nya kira-kira bisa dijadikan produk favorit enggak, ya? Yuk, cari tahu!



PACKAGING


Kayaknya enggak perlu dijelaskan panjang lebar karena produk ini packaging-nya memang CUTE banget! Dan jujur ini satu-satunya alasan kenapa aku ngebet banget ingin beli produk ini, hehe :D Dengan packaging ala boneka Jepang, produk ini mirip mainan bukannya parfum. Cantik dan cute banget kalau ditaruh di kamar buat pajangan meja, ahaha!




Yang warna hijau itu Hatsune, sedangkan yang ungu Keiko.

Sebenarnya ukuran botolnya enggak terlalu tinggi, tapi kok menurutku lumayan bulky, ya? Mungkin karena dia agak chubby dan kepala bonekanya lumayan gedhe, jadi kurang travel friendly gitu. Padahal bahannya ringan loh. Semuanya dari plastik dan isinya 100 mL. Tapi karena agak gendut, jadi kurang praktis buat dibawa-bawa. Lagian lebih bagus buat hiasan kamar sih, daripada masuk tas, hihii...

Kalau tutup body mist-nya alias kepalanya si boneka dicopot, ada sprayer yang digunakan untuk mengeluarkan isi body mist-nya. Spray-nya nyaman dipakai dan enggak macet-macet.
Aku berani kasih score 10/10 buat package-nya. Seriously, this shouts CUTE!!!






SCENTS


Hmm... Aku agak susah sih kalau harus mendeskripsikan wanginya. Kalau kalian sudah pernah mencoba body scrub, lotion atau body wash-nya Shinzui Ume, kalian pasti sudah kenal sama wanginya karena wangi body mist ini sama seperti produk Shinzui Ume yang lain, dengan varian yang sama tentunya.

Dua-duanya punya wangi bunga yang nice dan cheerful ala-ala teenagers gitu. Kalau menurutku wanginya enggak bikin bosen karena enggak ada aroma-aroma eneg yang bikin pusing.





Hatsune wanginya lebih kalem dan ada hint manis-manisnya, cocok untuk kalian yang suka tampil feminine dan girly. Kalau Keiko wanginya sedikit lebih kuat dan sporty menurutku.
Aku pribadi lebih suka yang Hatsune karena aromanya lebih lovable dan fresh.



WOW! BIG SALE FROM HERISDO.COM!!! CEK KOLEKSI FASHION TERBARUNYA!

https://www.herisdo.com/





Shinzui Ume Body Mist ini cuma punya dua varian, padahal produk Shinzui Ume jenis lain punya 5 varian *cmiiw. I’m not sure kenapa yang dijadikan body mist hanya Keiko sama Hatsune, padahal aku paling suka wanginya Iseiya (yang merah) >.<

Karena ini body mist ya, yang punya kandungan alkohol lumayan tinggi, jadi sekalipun wanginya enggak menyengat sebaiknya jangan dipakai kebanyakan. Karena wanginya bisa menusuk hidung dan bikin pusing, juga terkesan enggak sopan kalau dipakai terlalu berlebihan.




LONGEVITY


As I mentioned bahwa produk ini pada dasarnya adalah body mist bukan perfume, it means kandungan alkoholnya lebih banyak dari essential oil-nya, jadi wajar sih kalau wanginya enggak stay long like perfume. Wanginya bisa bertahan sekitar 2-3 jam aja. Dan untuk ukuran produk body mist sih, 2-3 jam lumayan bagus lho. Tapi tergantung aktivitas kalian juga. Karena aku anaknya stay cool dan maunya ngadem di dalam ruangan terus (bwahahaa!) jadi wanginya lumayan nempel lama, hihii...




OVERALL

Dari wanginya, harga, packaging, dan formulanya, Shinzui Ume Body Mist ini memang lebih cocok untuk remaja, sama seperti produk-produk Shinzui Ume lainnya. Cheerful-nya itu dapat banget.
Tapiii kalau kalian suka segala sesuatu in cute packaging (I’m not talking about your age), enggak ada salahnya kok beli body mist ini. Harganya kan affordable banget dan wanginya juga cukup oke (terutama yang Hatsune) walaupun hanya bertahan 2-3 jam.

So far, selama pakai body mist ini kulitku enggak menjadi tambah kering tapi enggak bertambah lembab juga. Enggak lengket maupun iritasi di kulit. Kalau cooling sensation ya pasti ada, kan bahan dasarnya memang alkohol, hehee...
Sayangnya produk ini hanya punya ada 2 varian aja, kurang banyak pilihan untuk disesuaikan dengan selera dan kepribadian kita. Semoga ke depannya Shinzui Ume nambahin varian lain biar sekomplit produk-produk mereka sebelumnya.

Well, it is not my cup of tea, but having nice scents and worth to try!






THANK YOU FOR READING!
HAVE A GREAT DAY!




Instagram   ׀׀   Facebook   ׀׀   Bloglovin   ׀׀   Youtube   ׀׀   Twitter

14 comments:


  1. This is so inspiring! I love the post:)
    Soslu Badem by Dilek ...

    ReplyDelete
  2. Aku berapa kali pengen beli ini, kelupaan mulu. Ini wanginya enak-enak dan packagingnya, super cute. *.*

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  3. You have a wonderful blog. Keep it up!

    Let's keepp in touch and follow each other.

    Vilma

    http://mateatme.blogspot.com.es

    ReplyDelete
  4. Lovely blog!
    Visit me
    https://darijadujovic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Packagingnya super cute! Boneka Kokeshi gitu selain buat body mist bisa jadi hiasan meja rias ya :) Lucu banget, jadi penasaran pengen cobain <3

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    ReplyDelete
  6. Beautiful post, dear. :)
    http://mojsminkeraj1.blogspot.rs/2017/09/air-cushion-mesh-athletic-shoes.html

    ReplyDelete
  7. I love it the packaging is so pretty!
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  8. Great Post<3
    thank you so much for your comment on my blog.
    I follow you now.
    Kiss
    SwissTwins

    ReplyDelete
  9. that design is super pretty and totally adorable!

    regards
    dahi from strangeness-and-charms.com

    ReplyDelete
  10. I still did not know these products but I loved it, the packaging is beautiful.
    I just follow the blog, follow back?
    Kisses
    http://virginiaferreira91.blogspot.pt/

    ReplyDelete
  11. So cute, im in love!
    XoXO

    http://tudosobretudon.blogspot.pt/

    ReplyDelete
  12. Cute banget sihhh kemasannya jadi pengen punya hehe

    ReplyDelete
  13. Aku jugaaa suka kaaa sam body mist ini, bottle nya suoer cuteee, wanginya bikin PD seharian ❤

    ReplyDelete
  14. Hi. I want to buy thus body mist. Anyone can ship it to malaysia?

    ReplyDelete

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014