Wednesday, June 15, 2016

[ KOREA BUYS ] COMING SOON : KOREABUYS HAPPY BAG, BAYAR 200.000 UNTUK BEAUTY PRODUCTS SENILAI 1.000.000 !!!

Wednesday, June 15, 2016


Hello beauty lovers! Bagi yang menjalankan ibadah puasa, gimana nih kabarnya? Semoga tambah semangat ya, di minggu kedua ini! Fighting!

Nah, kali ini aku mau mengajak kalian untuk membahas sesuatu yang berhubungan dengan kotak kejutan dari online shop. Yes, Beauty Box Service. Yang sudah sering belanja online mungkin sudah tahu atau malah sudah pernah mencoba, ya. Nah, bagi yang belum tahu Beauty Box Service ini adalah kita membeli kotak kecantikan yang isinya belum kita ketahui. Jadi ketika Beauty Box kita datang, barulah kita tahu apa isi di dalamnya. Semacam surprise gitu.



Kabar baiknya, KoreaBuys yang merupakan destinasi belanja online Korea terbesar, akan memberikan kejutan pada kita semua dengan beauty products surprise terbarunya! Yes, kemarin KoreaBuys successfully teased me! Karena besok pada tanggal 20 Juni 2016, KoreaBuys akan merilis semacam beauty box mereka yang bernama happy birthday, eh enggak, maksudku... HAPPY BAG!!!

Are you ready to be surprised, guys?





WHAT’S KoreaBuys HAPPY BAG?

Happy Bag. Kalau dari terjemahan namanya yah, Happy Bag ini artinya tas yang bahagia which means kita akan bahagia saat menerima tas dari KoreaBuys ini^^
Konsepnya hampir sama seperti beauty box yang sering kita dengar dan jumpai, girls. Tapi Happy Bag ini berbeda, ya. Kalau dibuat perumpamaan, Happy Bag ini sama seperti kado ulang tahun yang kita terima di hari bahagia kita. Sebuah tas khusus a la KoreaBuys yang isinya penuh kejutan, bikin penasaran dan pingin cepat-cepat dibuka.
Isinya? Tentunya something yang langsung bikin happy karena Happy Bag ini berisi beauty products asli dari KoreaBuys yang dipilih secara random dan nilainya WOW banget!
Yang membedakan Happy Bag dari beauty box di online shop lain adalah karena ini bag bukan box! It’s Happy Bag. Not Happy Box. I’m so curious with how cute the packaging will be. I think it will be such a big surprise for us!
 Scroll ke bawah untuk tahu kenapa Happy Bag dari KoreaBuys HARUS kamu miliki!








WHY CHOOSE KoreaBuys HAPPY BAG?

~ Just Spent IDR 200,000 And You’ll Get Products Worth IDR 1,000,000
Iya. Aku serius dan enggak lagi typo. Happy Bag dari KoreaBuys ini dapat kalian beli dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu IDR 200,000 saja. Tapi isi di dalam tas cantik yang kalian dapatkan nanti adalah berbagai produk yang nilainya sampai IDR 1,000,000!
Artinya kalian akan mendapatkan keuntungan 5 kali lipat! Biasanya di online shop lain beauty box-nya hanya 2 atau maksimal 3 kali lipat saja dari harga asli per-box. Kadang malah ada yang enggak menguntungkan pembeli, harga sama dengan nilainya -.- Lain halnya kalau di KoreaBuys, cukup bayar IDR 200,000 untuk mendapatkan beauty products senilai IDR 1,000,000. WOW!!!



~ Full of Korean Beauty Products
Kamu suka Kpop? Suka pakai produk kecantikan dari brand Korea? Suka gaya-gayaan imut biar dibilang mirip Taeyeon? Suka mimpi jadi Suzy biar bisa pacaran sama Minho Oppa? Oke. Kesimpulannya kamu benar-benar harus order Happy Bag dari KoreaBuys!
Jadi Happy Bag ini berisi produk-produk kecantikan asli KoreaBuys yang dipilh secara random yang pasti akan membuat kita jadi penasaran. Yes, walaupun pemilihannya secara random tapi aku enggak takut bakal dikecewakan. Karena semua produk yang ada di KoreaBuys adalah Korean brands dan original. I love Korean brands!
Berhubung aku selama ini selalu cocok dengan produk Korea, aku jadi semakin penasaran sama isi Happy Bag KoreaBuys. Kira-kira produk baru apa yang akan mengejutkanku? ^^
~ Happy Bag for Your Special Ramadhan Month Only from KoreaBuys
Perilisan Happy Bag ini memang bertepatan dengan bulan yang spesial yaitu bulan Ramadhan. Happy Bag bisa menjadi hadiah spesial yang akan menambah semangat untuk berpuasa dan menyambut Lebaran nih! Tentu kalian semua ingin tampil cantik di bulan yang spesial ini kan? Hehee...

~ Shopping is as easy as pie with KoreaBuys
Belanja mudah di KoreaBuys. Hal ini sudah bukan rahasia ya, guys. Situs belanja online terbesar ini mudah dibuka kapan dan dimana saja. Situs KoreaBuys ada versi mobile-nya, jadi bisa dibuka lewat handphone dengan tampilan yang friendly dan enggak berat. Cara belanjanya juga mudah banget. Mulai dari pembukaan akun pribadi kita hingga konfirmasi pembayaran yang telah kita lakukan, semua step by step-nya sangat mudah diikuti. Mau bayar lewat bank transfer atau kartu kredit? Semuanya bisa, kok.  Ada banyak keuntungan untuk para member juga loh, mulai dari big sales hingga kupon diskon untuk setiap member. Manstab!
Aku paling betah kalau mondar-mandir di home site-nya KoreaBuys. Pilihan produk-produknya hastaganagah banyak dan lengkap dengan tampilan yang eye-catching. Jadi selain order Happy Bag, kita bisa belanja-belanja produk lain yang lagi diskon. Kita bisa pilih mulai dari brand yang paling populer seperti Etude House sampai brand yang jarang kita dengar seperti Beauty People, btw eyeliner dari brand ini pernah direkomendasikan oleh Jisook di salah satu video tutorialnya loh!

~ Trusted And Original
KoreaBuys selalu mengirimkan produk pesanan customers langsung dari Korea. Jadi produknya dijamin asli 100%. Selain itu pelayanan dari KoreaBuys Sister juga selalu ramah dan fast respond. Sekali belanja di KoreaBuys pasti bikin ketagihan:)
Makanya jangan khawatir pada produk-produk yang ada di dalam Happy Bag yang akan kalian dapatkan. Semua produknya dijamin ASLI, so kualitasnya pasti oke lah!




WHERE TO BUY KoreaBuys HAPPY BAG?

Di KoreaBuys tentunya. Kalian bisa langsung melipir ke website KoreaBuys (www.koreabuys.com) untuk order Happy Bag kalian. Tapi sabar dulu ya, beauty lovers, karena Happy Bag ini baru akan resmi dirilis KoreaBuys pada tanggal 20 Juni 2016 mendatang. Wah, artinya minggu depan akan menjadi happy Monday ya, karena kita bisa mulai order Happy Bag, hihihii...
Nabung-nabung dulu deh mulai dari sekarang. Jangan sampai kehabisan stock-nya, girls!





WHY I WANT KoreaBuys HAPPY BAG LIKE CRAZY

~ I wanna be SPECIAL!
Setiap cewek pasti ingin menjadi spesial kan, ya? Dengan mendapatkan Happy Bag, rasanya kita seperti menjadi someone special-nya KoreaBuys yang dapetin kado istimewa. Special only for me! Apalagi isinya Korean products semua! Serasa dimanjain banget sama KoreaBuys, hehee...^^

~ Surprise Me, Please!
Aku ingin dikejutkan karena aku orangnya enggak mudah terkejut heboh. Paling kalau kaget, reaksinya hanya, “Ohh...” #eeaa...
Berhubung Happy Bag ini belum resmi dirilis oleh KoreaBuys, aku jadi semakin penasaran sama packaging dan apa saja yang ada di dalam tas bahagia ini, secara value produknya sampai IDR 1,000,000. Belum lagi seribu tanda tanya selama menunggu Happy Bag sampai di tangan kita. Plus sensasi deg-degan saat membuka bag-nya. Isinya apa saja, ya? Kira-kira brand favoritku ada apa enggak, ya? Kira-kira produk best seller-nya apa aja, ya? Atau malah ada hot item yang baru dirilis???
So, surprise me please, KoreaBuys!

~ I Want It Because I Need It
Iya, iya. Aku ngaku, aku jujur kalau dari dulu aku suka banget berburu diskon dan giveaway di KoreaBuys. Kalau teman-teman baca postingan-postinganku sebelumnya, aku sering cerita kalau beberapa bulan terakhir aku mengalami breakout dan purging yang parah. Dan untuk healing dari breakout itu menghabiskan cukup banyak dana, sodara-sodara. Mulai dari perawatan ke dokter kulit yang berujung muka kering, mengganti produk skincare karena wajahku jadi kayak kebal gitu dan mengganti makeup, terutama base makeup karena wajah oily-ku berubah kering secara drastis.
Di saat dompet menipis dan kantong mulai kering, siapa sih yang bisa menolak Happy Bag yang membawa keuntungan LIMA kali lipat?! Bayangkan, hanya dengan dua ratus ribu untuk mendapatkan aneka produk cantik senilai satu juta! Aku sih, mau banget!^^

~ I Wanna Have To Be A More Diligent Blogger
Aku suka nulis. Aku suka makeup. Itulah kenapa aku ingin jadi beauty blogger. Tapi kalau koleksi beauty product-nya itu-itu saja, kadang mau nulis review jadi males duluan karena packaging-nya udah kucel -.- Nah, dengan adanya beauty products baru, tentu bikin semangat untuk menulis blog jadi bangkit dong. Coba produk ini, testing produk itu, nulis review based on true experience terus share ke readers lewat blog dan social media. Cool!


Soooo..... jangan lewatkan Happy Bag dari KoreaBuys ini ya, guys! Kapan lagi kita bisa mendapatkan beauty products senilai IDR 1,000,000 hanya dengan membayar IDR 200,000 saja? Save the date, beauties! Tanggal 20 Juni 2016 bersiaplah untuk mendapatkan Happy Bag-mu! Jangan sampai kehabisan!
Aku yakin kalian pada enggak sabar kan nungguin tanggal 20 Juni 2016?? Hihihii... Sama!
Easy, sambil menunggu sampai tanggal 20 Juni, yuk join on going event KoreaBuys ini :


To thank their very special customers in this Ramadhan Month, KoreaBuys is now looking for 5 bloggers to get their first Happy Bag! Join now by clicking the link above.

Cara untuk berpartisipasinya gampang sekali, guys. Kalian tinggal bikin postingan dengan content memperkenalkan Happy Bag dari KoreaBuys kepada readers kalian serta alasan kenapa ingin mendapatkan Happy Bag ini! Simpel kan?^^
Untuk informasi selengkapnya sekaligus join event ini, klik link di atas atau bisa klik pada banner KoreaBuys On Going Events yang ada di sidebar sebelah kanan. Buruan join yah, karena event ini hanya berlangsung sampai tanggal 19 Juni 2016 mendatang!

Happy participating KoreaBuys Ramadhan Happy Bag untuk bloggers! Happy waiting untuk KoreaBuys lovers yang udah enggak sabar buat order! Get ready to be happy with KoreaBuys Happy Bag, you guys all!


Meet Korea Buys here:
Home sites : www.koreabuys.com
Subscribe your email to stay update with KoreaBuys events.
Facebook : koreabuysID
Instagram : koreabuys


*All pictures’ credit to KoreaBuys, edited by me.



THANKS FOR READING AND SEE YOU SOON!
HAVE A GREAT DAY!



17 comments:

  1. You have to be super excited to get this beauty bag, I'm bet that it will be full of great beauty products :)

    http://crafty-zone.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. you are right, dear. I can't wait to get mine^^

      Delete
  2. I've always been curious about Happy Bags! Thanks for letting us know that they'll be sold soon :)

    I just started following you via GFC, hope you are able to follow me back.

    http://www.thewanderingkitsune.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy if this article helps you^^
      thanks for following, go heading to your blog now!;)

      Delete
  3. Have a great evening, my dear! :)

    http://crafty-zone.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Great tips!
    Thank you for the review.
    Www.tomntins.com

    ReplyDelete
  5. wah kamu smngat banget nulis nya cyn... smoga menang yaa... good luck ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngahahaa..iyaa,kyaknya post ku panjang bgt dbanding yg lainnya XP
      wish us luck, Glo... smoga bsa menang bareng lagi^^

      Delete
  6. Wah, komplit banget kamu nulisnya Cintya, keren, pasti kepilih deh! yay! Btw, aku juga bikin post untuk koreabuys tp sedihnya nggak bisa comment di comment form nya KoreaBuys, tulisannya selalu insert Error, gk tau kenapa :(


    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. post kamu juga bagus, Chel;)
      klo gak bisa comment, coba kamu email aja url blog kamu ke email nya Kobas. Alamat emailnya coba kmu cek di instagram nya Koreabuys:)
      Wish us luck, Chel...seru klo bisa menang bareng,hihii..

      Delete
  7. Lucu konsepnya. Ga sabar liat review2 blogger ttg Happy Bag ini :D

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  8. Hope you have started amazing Monday, dear :)

    http://crafty-zone.blogspot.com

    ReplyDelete

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014