Thursday, June 20, 2019

STOP SHAVING AND WAXING! 6 ALASAN KENAPA KAMU HARUS BERALIH KE VEET HAIR REMOVAL CREAM

Thursday, June 20, 2019

Review Veet Kulit Normal 1

Sebagai wanita, wajar banget untuk merawat diri agar selalu tampil cantik. Tidak hanya kulit wajah, bahkan rambut-rambut halus yang tumbuh di tubuh, atau yang lebih sering disebut bulu, tak luput dari perhatian kita sebagai kaum hawa. Tentunya bulu-bulu di area yang mudah terekspos akan sangat mengganggu dan bahkan membuat kita tidak percaya diri. Ya, kan? Ingin pakai mini dress tapi takut bulu kaki terlihat. Ingin pakai atasan sleeveless tapi malu karena ketiak berbulu. Duh!

So, enggak heran kalau kita rela melakukan berbagai cara demi menghilangkan bulu-bulu yang tumbuh di tempat yang tidak kita inginkan. Cara yang paling populer digunakan adalah shaving dan waxing. Namun kedua hal tersebut tidak selalu menyenangkan untuk dilakukan lho! Karena beberapa alasan, sebagian dari kita justru menghindari shaving dan waxing, contohnya aku.


Dari iritasi hingga sensasi terbakar, dilema cewek saat melakukan shaving dan waxing

Review Veet Kulit Normal 2
Credit : fabbon.com

Bercukur memang paling umum dilakukan untuk menghilangkan bulu karena mudah dan murah. Tapi hati-hati, guys. Mencukur bulu dengan alat cukur berpotensi menimbulkan rasa gatal, luka gores dan iritasi kemerahan, terutama di kulit yang sensitif. Yang lebih parah, shaving juga dapat menyebabkan folikulitis (pseudofolliculitis) yaitu peradangan pada folikel rambut.

Enggak jauh berbeda dari shaving, aku pun enggan kalau harus melakukan waxing. Pasalnya, metode yang satu ini menyakitkan banget saat wax strip-nya dicabut. Apalagi jika kalian memiliki kulit sensitif, harus lebih berhati-hati karena cairan lilin panas (wax) yang dioleskan pada kulit dapat menimbulkan rasa terbakar.

Memang sih, shaving dan waxing ampuh menghilangkan bulu dalam sekejap. Tapi dengan adanya beberapa downside seperti yang aku sebutkan di atas, tentu membuat kita harus berpikir ulang untuk melakukannya.

Lalu adakah cara lain untuk menghilangkan bulu secara cepat dan tanpa rasa sakit?


Veet Hair Removal Cream menjadi solusi paling direkomendasikan untuk menghilangkan bulu

Review Veet Kulit Normal 3

Guys, beauty is pain, but not for now. Nah, kalau kalian juga pernah mengalami pengalaman yang enggak menyenangkan saat shaving atau waxing, aku merekomendasikan Veet Hair Removal Cream kepada kalian semua.

Yes, Veet adalah alasan terbesarku untuk meninggalkan shaving dan waxing dua tahun belakangan ini. Aku sudah tidak perlu menderita lagi saat menghilangkan bulu-bulu di area kaki, garis paha atas, tangan dan ketiakku karena produk yang satu ini telah teruji klinis dan ampuh menghilangkan bulu tanpa rasa sakit. Veet does help you to #BeAConfidentYou and I’ve proved that. Masih ragu untuk mencoba?

Well, selain telah mengantongi izin edar dari BPOM, berdasarkan pengalamanku memakai produk ini, aku akan jelaskan 6 alasan kenapa kamu juga harus mencoba Veet Hair Removal Cream.


1. Dengan desain yang travel-friendly menjadikan Veet Hair Removal Cream praktis dibawa ke mana pun kamu pergi


Review Veet Kulit Normal 5

Veet Hair Removal Cream tersedia dalam ukuran 60 gram dan 25 gram untuk travel size-nya. Setiap box sudah termasuk spatula dan krim penghilang bulu. Komplit dan praktis. Desain tube-nya juga sangat aman karena dilengkapi tutup ulir yang rapat. Cocok banget untuk diajak traveling bareng. Anti tumpah dan enggak makan banyak tempat. Diselipkan ke dalam mini sling bag pun, oke oke saja.


2. Veet Hair Removal Cream memiliki 3 varian yang sesuai dengan jenis kulit kamu lho!


Review Veet Kulit Normal 6

Veet Hair Removal Cream punya 3 varian yang telah disesuaikan untuk jenis kulit yang berbeda-beda. Bagi pemilik kulit sensitif yang butuh perhatian ekstra, Veet Hair Removal Cream – Kulit Sensitif sangat cocok buat kamu karena mengandung Aloe Vera & Vitamin E. 

Jika kulitmu cenderung kasar, bersisik dan sering mengelupas artinya jenis kulit kamu kering. Pakai Veet Hair Removal Cream – Kulit Kering yang kemasannya berwarna hijau. Varian ini diformulasikan dengan Shea Butter & Lily.

Kalau kulitmu normal dan jarang bermasalah, kamu bisa pilih Veet Hair Removal Cream – Kulit Normal dengan packaging berwarna pink yang diformulasikan dengan aroma Lotus Milk & Jasmine. Ini adalah varian yang selalu aku pakai karena kulitku termasuk kulit normal. Kalau kamu?


3. Veet memberikan pengalaman menghilangkan bulu yang nyaman dengan aroma floral yang menenangkan


Review Veet Kulit Normal 7

Yang membuat ritual bersih-bersih bulu menjadi lebih menyenangkan adalah keharuman bunga dari Veet Hair Removal Cream. Setiap varian punya wangi yang berbeda-beda. Semuanya soft dan menenangkan. Untuk varian Kulit Normal (kemasan pink) yang aku pakai, mempunyai aroma bunga melati (jasmine) yang lembut. Wanginya sama sekali tidak menyengat dan sangat fresh.


4. Dengan tekstur yang creamy, Veet sangat mudah diaplikasikan pada kulit


Review Veet Kulit Normal 8

Veet Hair Removal Cream mempunyai tekstur yang lembut dan creamy namun sangat ringan. Konsistensi krimnya hampir seperti mousse sehingga mudah banget ketika dibaurkan dan diratakan di atas kulit kita. Dan karena sangat ringan, krimnya relatif mudah dibersihkan. Setelah dibilas dengan air, enggak ada rasa lengket yang tertinggal di kulit.


5. Anti ribet dan anti sakit


Cara penggunaan Veet Hair Cream removal
Zoom untuk melihat 'before-after' dengan lebih jelas

Inilah kenapa Veet Hair Removal Cream mudah digunakan siapa saja dan kapan saja. Hanya dengan 4 langkah, kulitmu sudah bisa terbebas dari bulu-bulu lho!

- Pertama, aplikasikan krim pada area yang diinginkan.

- Kedua, ratakan krim memakai punggung spatula ke seluruh permukaan kulit secara tebal dan rata. Lalu diamkan sekitar 3 hingga maksimal 6 menit (tergantung tebalnya bulu).

- Bersihkan krim dengan ujung spatula. Bulu-bulu akan terlepas dengan mudah bersama krim yang terangkat. Dan rasanya enggak sakit sama sekali.

- Bilas permukaan kulit dengan air hingga bersih lalu keringkan. Tadaaa… kulitmu sudah terbebas dari bulu yang mengganggu!

Eits, jangan lupa ya, jika kamu baru pertama kali pakai Veet, lakukan tes alergi selama 24 jam sebelumnya. Dan pastikan kamu membaca dengan cermat seluruh aturan pakai yang tertulis di box Veet.


6. Dengan Silk & Fresh Technology dan kandungan lotus flower, menjadikan kulit terasa lembap dan halus


Review Veet Kulit Normal 9

Hal yang membuat aku lebih jatuh cinta pada produk ini adalah formula krimnya yang tidak hanya ampuh menghilangkan bulu namun juga membuat kulitku terasa lembap dan halus setelah pemakaian. Selain dilengkapi dengan Silk & Fresh Technology, Veet Hair Removal Cream – Kulit Normal juga mengandung Nelumbo nucifera Flower Extract alias sari bunga lotus yang memang dikenal mampu menghidrasi kulit dengan sangat baik, mengandung antioksidan dan membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit.


Jadi, kamu masih mau bersakit-sakitan dengan shaving dan waxing? Think again, guys.

Dengan Veet Hair Removal Cream, menghilangkan bulu tak lagi menyakitkan namun bisa menjadi ritual yang menyenangkan. Mudah, cepat, wangi dan gak pake sakit. Bonusnya, kulit menjadi lebih mulus dan tetap terjaga kelembapannya. Veet membantu kita (iya, aku dan kamu) untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit yang halus bebas bulu. Just #BeAConfidentYou guys!


Review Veet Kulit Normal 10







THANK YOU FOR READING!
HAVE A GREAT DAY!




Instagram   ׀׀   Facebook   ׀׀   Bloglovin   ׀׀   Google+   ׀׀   Twitter

20 comments:

  1. Salfok ke foto2nya. Cantikk!
    Aku pakai yg ijo, ci. Andalan bgt buat bulu keti hihii. Wangi pulak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou^^
      Iya, yg hijau wanginya juga enak yaa

      Delete
  2. Enjoyable review and pictures as always. Aq pake yang hijau kak dan memang praktis banget daripada cukur. tfs, keep up yor great work!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, berarti kulit kamu kering ya? Bener, Veet super praktis dipakainya
      Thankyou for stopping by^^

      Delete
  3. Ini solusi buat aku nih, kak soalx buluku panjang2 hehe
    Aku juga pakai yang pink loh. Wangi n lembut bgt

    ReplyDelete
  4. Thanks a lot :D

    super interesting post, my friend

    NEW BRANDING POST | 4 MODELS OF GLASSES IN WHICH YOU SHOULD INVEST!
    InstagramFacebook Official PageMiguel Gouveia / Blog Pieces Of Me :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for stopping by, Miguel! Have a nice day^^

      Delete
  5. Great post dear! Always love your photos and article!!

    xo,
    Ela

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for stopping by, Ela! Have a great day^^

      Delete
  6. I've heard a lot of good things about this product, I can't wait to try this. Thank you for the review.

    https://sarahrizaga.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. This is a great and I love it.

    https://www.missymayification.co.uk

    ReplyDelete
  8. thanks for this review... i will try Veet for my unwanted hair from now on.

    JULIE ANN LOZADA BLOG
    INSTAGRAM: @julieann_lozada

    ReplyDelete
  9. This method sounds and looks so easy. I am definitely up to trying something else other than shaving.

    www.fashionradi.com

    ReplyDelete
  10. I like veet😘💙💜💚

    ReplyDelete
  11. solusi tepat untuk wanita yang punya problem B agar lebih Pede dalam penampilan

    ReplyDelete
  12. A few days ago, I just reviewed the Avon´s Skin So Smooth Shaving Cream which I just fell in love ✿

    Blog de la Licorne

    ReplyDelete
  13. Love this post, dear.

    xoxo
    Liza
    www.lizacorner.blogspot.com

    ReplyDelete

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014