Monday, September 19, 2016

[ MAKEUP REVIEW ] MOKO MOKO LIP HONEY TINT MARKER #NEON PINK

Monday, September 19, 2016



Halluuuu!

Enggak tahu kenapa, setiap ada produk makeup baru yang muncul, lip product-nya selalu bikin penasaran duluan, hihii... Termasuk saat brand lokal Moko Moko ini diluncurkan, yang menjadi perhatian utamaku adalah lip product-nya. Mulai dari lipstick, lipgloss sampai lip marker-nya.
Eh, sudah pada tahu kan tentang brand Moko Moko yang berkonsep Korean cutie pinky ini? Kalau belum, silahkan baca postinganku di sini, facial foam-nya sudah aku review dengan hasil yang enggak mengecewakan lho!
Dan kali ini yang akan aku review adalah salah satu lip product-nya, yaitu Moko Moko Lip Honey Tint Marker shade Neon Pink!
Sebenarnya dulu aku sudah beli Sugar Lipstick dari Moko Moko, barengan sama facial foam-nya. Tapiii saat aku habis refreshing di kota Malang, lipstick-nya ketinggalan di hotel, bzzzzz... >.< Padahal masih baru, cuma dioles satu dua kali, belum sempat difoto pulak!

Ah, sudahlah...




NAME:
LIP HONEY TINT MARKER

BRAND:
MOKO MOKO

COLORS:
#PK831  NEON PINK

TYPE:
LIP MARKER

WEIGHT:
3 Gr

PRICE:
IDR 49,000

WHERE TO BUY:
INDOMARET





“Lip Tint Marker that is easily applied, long-lasting, and gives vivid and clear color intensity to your lips by just one touch”



PACKAGING

Semua produk dari Moko Moko didesain ala Korea dengan warna dominan pink, termasuk Lip Honey Tint Marker ini. Menurutku, strategi ini sukses banget untuk menarik perhatian cewek-cewek secara packaging yang imut gini tentu menggoda banget minta dibeli, hihii...





Box-nya lucu dengan gambar cewek dan ada tulisan hangul dengan font yang imut banget. Sayangnya informasi tentang ingredients di bagian belakang box ditulis dengan huruf yang kecil banget size-nya, padahal tempatnya seluas itu X_X




Lip tint marker-nya dikemas dengan package yang enggak kalah imut dari box-nya. Bagi yang enggak ‘ngeh’ dengan dunia makeup, pasti dikira spidol karena memang mirip banget dengan spidol. Ukurannya pas banget untuk masuk ke pouch.
Kemasannya full warna pink dan terbuat dari bahan plastik. Nah, ini bedanya dari Moko Moko Sugar Lipstick yang aku beli sebelumnya. Kalau Sugar Lipstick, kemasannya terasa murah banget saat dipegang. Berbeda dari Lip Honey Tint Marker yang enggak terasa murah walaupun plastiknya sama-sama terasa ringan.




APPLICATOR

Aplikatornya mirip banget seperti stabilo. Ujungnya miring juga. Warna brush-nya juga cerah kayak warna-warna stabilo, hihii... Lucu, berasa nye-tabilo-in bibir!



Keunggulan lip marker kalau dibandingkan dengan lip product bentuk lain adalah kemudahannya saat diaplikasikan. Apalagi kalau dibawa kemana-mana untuk touch up. Lip marker lebih praktis karena enggak belepotan dan isinya pasti enggak akan tumpah. Enggak mengotori jari juga saat harus meratakan warnanya.
Satu-satunya yang bikin aku kurang nyaman adalah ujung aplikatornya yang terlalu pendek. Jadi saat diaplikasikan di bibir, berasa kepentok-pentok sama body tube-nya.


SCENT AND TEXTURE

Kalau dari namanya sih, honey. Madu. Tapi aku enggak mencium aroma madu, hihii... Kalau di hidungku aromanya malah seperti bau jambu biji, ngahh... *0*
Well, aromanya minty dengan hint manis-manis gitu. Enggak menyengat ataupun mengganggu.
Untuk tekstur produknya sendiri agak watery. Berbeda dari Peri’s Tint Marker dari Peripera yang kalau diaplikasikan cenderung langsung menyerap, Lip Honey Tint Marker ini masih bisa dirasain cairannya. Jadi lebih gampang juga kalau mau dibuat gradasi.


COLOR

Sebenarnya aku pingin beli semua shade dari Lip Honey Tint Marker ini. Total ada empat warna; Neon Pink, Red, Rich Pink, dan Fuschia. Berhubung di Indomart dekat rumah hanya ada Neon Pink, jadi yaa cuman beli satu warna aja. Nanti kalau aku dapat shade lain, akan aku share lagi kok *w*


Yang aku bayangkan warna neon pink adalah warna yang bright dan menyala gitu, cenderung ngejreng. Tapi ternyata neon pink-nya Lip Honey Tint Marker ini lebih kalem, which is enggak gonjreng. Dia warnanya bright pink tapi enggak mencolok banget. Wearable untuk pemakaian sehari-hari. Bahkan saat dipakai full lips juga enggak berkesan ‘menyala’.



Ini benar-benar warna pink yang aku banget. Pink cerah yang masih terlihat kalem dan girly. Warna seperti ini cocok banget untuk membuat muka jadi fresh dan youthful secara instan. Puasss lah pokoknya. Lip Honey Tint Marker Neon Pink ini jadi favoritku sekarang, menggeser Cathy Doll Petit Tint yang pernah aku review di sini. Saat enggak pakai makeup pun aku suka pakai lip marker ini karena warna pink-nya benar-benar cakep.




STAYING POWER

Sebenarnya lip marker hampir sama seperti produk lip tint, yes. Dua-duanya sama-sama akan meninggalkan stain di bibir saat udah menyerap sempurna sehingga produk dengan tipe kayak gini pasti lebih awet. Bedanya kalau lip marker dia dikemas seperti spidol jadi lebih praktis saat diaplikasikan.



Lip Honey Tint Marker ini juga awet banget di bibir. Asal dia udah terserap sempurna, dia bisa bertahan lama di bibir. Transferproof dan kissproof juga. Enggak akan meninggalkan noda di gelas saat dipakai minum. Kalau dibuat makan berat dia hilang sih, tapi stain pink-nya masih kelihatan sheer di bibir. Jadi enggak sepenuhnya ngacir.
Sekalinya produk ini pudar di bibir, bisa langsung di-touch up karena mudah diaplikasikan dan enggak terasa berat meski dioles beberapa kali secara lip marker ini cepat menyerap.
Sebelum tidur aku terbiasa memakai lip balm dulu, jadi keesokan harinya saat makeup-an aku enggak pakai lip balm lagi. Dan produk ini ternyata enggak bikin bibir kering lho meski kupakai seharian!


FINAL VERDICT

Aku suka dan puas banget dengan Lip Honey Tint Marker dari Moko Moko ini. Lebih puas dari Sugar Lipstick-nya. Lip Honey Tint Marker lebih oke packaging-nya, staying power-nya juga jauh lebih bagus dari Sugar Lipstick.
Untuk produk lokal yang harganya enggak lebih dari 50k rupiah, produk yang satu ini sangat recommended. Entah kamu adalah remaja alay atau yang udah mahir di dunia makeup, Lip Honey Tint Marker ini patut banget untuk dicoba. Belinya juga mudah karena Moko Moko dijual di semua outlet Indomart. Yaahh, walaupun kadang shade yang kita inginkan banyak yang out of stock. Tapi kan Indomart banyak banget outlet-nya, datengin aja satu-satu. Hihii...



Meskipun tergolong murah, tapi produk ini warnanya cukup pigmented, yes. Kalau lihat di website Moko Moko semua shade Lip Honey Tint Marker ini cantik-cantik. Dan memang benar sih, Neon Pink-nya pretty banget warnanya. So, aku bakal repurchase untuk shade yang lainnya.


Cute packaging
The pink color is very pretty
Wearable for daily and cute look
Long-lasting
Easy application
Affordable 



None







THANK YOU FOR READING AND SEE YOU ON MY NEXT POST!
HAVE A GREAT DAY!



 Instagram   ׀׀   Facebook   ׀׀   Bloglovin   ׀׀   Google+

25 comments:

  1. The packaging is beautiful and the color is wonderful.
    Thank you for your visit. I'm following you on GFC and G +. I hope you follow me back.
    Kiss, Kati

    ossegredosdakati.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku sering lihat produk moko-moko kalau ke indomaret.
    Ternyata packagingnya lucu banget ya.
    Lip markernya beneran kayak spidol.
    Jadi penasaran pengin coba^^

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. I like your blog, its really dope.
    Do you want to follow each other?
    If you want, than follow me, and let me know in comments, so I can follow you back with pleasure.
    We can follow each other on Instagram @andjela.dujovic, let me know in the comments so I can follow you back.

    www.bekleveer.com
    xoxo

    ReplyDelete
  4. Great post!

    You have a nice blog!

    i'm following you :]
    Have a great day!
    http://iamaliyankhan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Great post! Can we follow each other? I followed you, now it's ur turn. :)

    http://anastasijamatic.blogspot.rs/

    ReplyDelete
  6. Nice pics :)
    What you think about follow each other? Follow me and I follow you :)
    http://astbakay.blogspot.ru/

    ReplyDelete
  7. Cepet beli sis, mumpung lagi diskon jadi 29rb sampai akhir Sept. Aku cuma kurang rich pink aja nih. :')


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. I'm glad that you find the kind of pink shade that you adore :)

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  9. you are so pretty girl:) those lips achh stunnin:) follow:) now waiting for U:)

    ReplyDelete
  10. The packaging is so cute. The shade looks pretty adorable on you.

    FANAA'S BEAUTY BLOG

    ReplyDelete
  11. I'm happy that you're 100% pleased with that lipstick, it has lovely shade and good to know that it's long-lasting :)

    http://crafty-zone.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. Dear I just followed you #93 and on G+. Can you please follow back.

    xx
    http://www.thestylefanatic.com/

    ReplyDelete
  13. Wonderful review! Such lovely girly packaging!
    www.recklessdiary.ru

    ReplyDelete
  14. wow! I love the result! Perfect color! Congrats for your blog! Have a nice week!

    https://letrendycharm.blogspot.pt/

    ReplyDelete
  15. Looks like a nice product :D I followed you back :)

    www.infashionchains.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Wow! Looks really interesting.

    I hope that you visit my blog: SPIKED-SOUL.BLOGSPOT.COM

    And I’ll be so happy if you click this link: http://www.zaful.com/pu-leather-weaving-solid-color-satchel-p_193073.html?lkid=14051
    Have a nice day!


    Elwira

    ReplyDelete
  17. Wah akhir-akhir ini kayaknya lagi banyak produk lokal yang ngeluarin produk" yang nggak kalah dari brand luar ya :o Warnanya cocok di kamu Cintya <3 *spotted the Hangul at the packaging box* :))

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
  18. lucuuu hasilnyaa kayak pake lip tint gitu. Kayaknya abis ini mau nyoba beli aah! nice review ciin :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  19. Hello!
    The packaging of this tint marker is really cute and I love the color on your lips!!
    I really wanna try it :D

    I'm a new reader here! And you have a really pretty blog!
    Maybe we can follow each other?
    My blog:http://worldismagiiic.blogspot.fr/

    ReplyDelete
  20. Looks nice:) You are very pretty:)
    Would you like to follow each other? Let me know, I always follow back:)
    kisses

    https://irreplaceable-fashion.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. The packaging is so cute! Thakns for the review!
    xx from Bavaria/Germany, Rena
    www.dressedwithsoul.com

    ReplyDelete
  22. the color is really cute!
    thx for the review
    Have a great day dear!
    xoxo
    PandoraGlam Blog
    YouTube
    Instagram

    ReplyDelete
  23. Wah kebetulan produk mokomoko banyak di indomart.. Beli ahh.. Oya lebih banyak review moko mokonya dong.. Hehe

    Salam kenal tap this to see my blog MIAN MAKEUP GEEK

    ReplyDelete
  24. Looks great!

    Interesting post!

    Have a great day!

    xoxo Jacqueline
    Mein Bog - HOKIS

    ReplyDelete
  25. Oh very cute product darling
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014