Tuesday, June 7, 2016

[ EVENT REPORT ] CATHY DOLL MEET AND GREET ROAD TO ASIAN BEAUTY BLOGGER SURABAYA

Tuesday, June 7, 2016


Hey there! So I’m, back with my excited feeling today! Ha!


Well, I was so happy to have a chance attending my very first beauty event as a blogger. You know la, I’m a new one in blogging world so when I got an invitation from Cathy Doll for their Meet And Greet in Dyandra Convention Center Surabaya, I immediately said YESS!
Alright, I hereby write this event report for you guys. And I’ll write it in Bahasa, please use the translate button if you want to read it in other languages. Enjoy...
 



Sesaat sebelum acara dimulai



Acara ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 kemarin di DCC Surabaya. Waktu datang di tempat acara, kupikir sudah telat ternyata baru 4 orang saja yang sudah di sana. Some of us got traffic jam, so acaranya juga molor. Sambil menunggu undangan lain datang, kami dipersilahkan untuk menikmati snack dan minuman yang telah disediakan.

Beauty event ini bertajuk Cathy Doll Meet and Greet Road to Asian Beauty Blogger. Jadi selain untuk promosi dan pengenalan produk-produk Cathy Doll, di acara ini juga akan dijelaskan rules Beauty Blogging Competition yang diadakan oleh Cathy Doll. Di Jakarta, event serupa juga sudah dilaksanakan sebelumnya. Dann... Acara ini enggak hanya dihadiri oleh beauty blogger saja, tapi ada beauty influencer dan vlogger juga. So happy meeting the beauties here!




Acara ini dibuka oleh Miss Grace yang ditunjuk sebagai MC. She’s so funny and kindly. Awalnya para tamu undangan ditanya dari mana mengetahui produk Cathy Doll. Ada yang tahu dari internet, dari beauty blog dan juga instagram. Personally, aku sendiri tahu Cathy Doll sudah sejak tahun 2014 dari the sibling blogger, Ce Ai Ni dan Eve a.k.a My Lovely Sister^^

Hayooo... Kalian sudah tahu Cathy Doll apa belum? Yang belum familiar dengan brand pemutih kulit terbaik dari Korea ini, yuk simak penjelasannya.

Credit



Cathy Doll adalah produk kecantikan yang berasal dari Korea Selatan dan baru masuk ke Indonesia pada tahun 2014. Sebelumnya, Cathy Doll sudah sangat terkenal di Thailand karena produk ini terbukti ampuh membuat kulit wajah maupun badan jadi lebih putih. That’s why ada banyak orang yang mengira kalau Cathy Doll ini berasal dari Thailand (including me -.-) padahal sebenarnya produk ini ASLI berasal dari Korea.

Produk-produk Cathy Doll terkenal akan hasilnya yang mampu memutihkan kulit secara instan tapi tetap terlihat alami. Line product-nya yang terkenal adalah Ready 2 White Series. Seri ini komplit banget mulai dari face care sampai body care-nya.

My cutie Cathy Doll Petit Tint



Personally, produk Cathy Doll pertama yang aku coba dan aku re-purchased adalah Petit Tint #Pinky Pink. Aku sudah pakai tint ini sejak mengenal Cathy Doll dari Ce Ai Ni dan Eve di tahun 2014. So far hasilnya oke banget di bibir dan selalu ada di pouch-ku. Ada yang penasaran sama hasilnya dan mau di-review-in? hehee... Stay tune ya!

Aku belinya juga di My Lovely Sister. Nah, hati-hati terhadap barang palsu ya, guys! Produk asli Cathy Doll memiliki stiker Karmart di kemasannya. Yang paling aman sih beli produknya di store-nya Cathy Doll di sini. Yang di Surabaya tunggu ya, Cathy Doll akan membuka store di Tunjungan Plaza! Yoohoo! Dan kalau ingin beli online, kalian bisa langsung order di home site Cathy Doll Indonesia atau di E-Commerce Beauty partner-nya Cathy Doll yaitu My Lovely Sister, Perfect Beauty dan Sociolla.


Now, are you ready to be a leading beauty blogger in Asia?




Ce Merry menjelaskan rules dari Cathy Doll Indonesian Beauty Blogger Contest yang diadakan hingga tanggal 01 Juli 2016. Intinya para beauty blogger dituntut untuk membuat review produk Cathy Doll sekreatif mungkin. Para juara dalam kompetisi ini juga akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Bagi yang menjadi juara pertama akan menjadi wakil Indonesia untuk kompetisi blogging se-Asia plus trip ke Thailand. Di sana kalian akan berkesempatan menghadiri gala dinner dan bisa bertemu dengan blogger-blogger keren dari negara lain untuk berlomba jadi yang terbaik. And... pemenangnya akan mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan majalah terkenal seperti Marie Claire, Instyle, Lemonade dan masih banyak lagi.




Oh My Gosh!! Marie Claire?! Instyle?! Oke, okee... Calm down...

Info lebih lengkap tentang blog competition ini bisa diakses di www.cathydoll.co.id




Lanjut lagi ke acara, ada Miss Novita selaku Brand Manager Cathy Doll di Surabaya yang memandu beauty talkshow serta melakukan demo pemakaian beberapa produk best seller dari Cayhy Doll. First ada Ready 2 White Lotion yang dicobakan ke salah seorang undangan, Miss Aristia dari Glamwow. Lotion ini dikenal dapat memberikan efek putih secara instan. See the difference?  Tangan yang tanpa watch menjadi lebih putih setelah dioleskan produk Ready 2 White. Clap clap!





Jangan khawatir untuk yang mau mencoba produk whitening ini karena semua produk Cathy Doll terdaftar di BPOM. So, pasti aman lah.

Produk lain yang dicobakan ke peserta adalah Splash Essence yang jadi hot item-nya Cathy Doll. So amazing products I think!




Sebelum acara selesai, diumumkan pemenang best costume yaitu Ci Mindy dan best photo on instagram oleh Ci Shelley. Congrats...^^

Credit

Credit to: Instagram @shelleymuc



Setiap peserta yang hadir di acara ini mendapatkan goodie bag dari Cathy Doll. Ah~ thank you!

Ini goodie bag yang aku dapat. Packaging-nya ngingetin sama salah satu produk CC cream Cathy Doll, ada leopard patern-nya gitu. So cute!




Dannn... Ini isinya! Ada sample Invisible Sun Protection dan Ready 2 White Whitener Body Lotion full size!




Finally, bisa nyobain salah satu produk best seller Cathy Doll. Penasaran sama review-nya? Ditunggu yah...^^

Btw, aku enggak ambil banyak selfie selagi acara soalnya kulitku sedang purging parang banget bangett saat acara. Poor me! Makeup pun jadi enggak maksimal dan cracked dimana-mana. Mood buat selfie hilang deh!

Credit : http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/
 
(Left to right) : Mbak Ayyun, Glory, Me, Frida


Sooo... Acara Meet And Greet with Cathy Doll di DCC Surabaya kemarin terasa fun banget, though I was a bit clumsy since it’s my first blogger event T.T  Thanks to all of the participants. Senang bisa ketemu beauty bloggers, vloggers dan influencers yang keren-keren. Salam kenal ya, semuanya!


Once again, big thanks to Cathy Doll Indonesia yang telah menyelenggarakan acara ini and having me there!




Meet Cathy Doll Indonesia here:



Twitter : @cathydollindo

Instagram : cathydollindonesia









THANKS FOR READING AND SEE YOU ON NEXT POST!
HAVE A GREAT DAY!



9 comments:

  1. wah kamu dapet ready to white yaa... aq pengen nya yg itu malah...hehe... btw congrats ya km menang yg koreabuys beauty tester itu... hehehe... kita sama... ^^

    glorychen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita ketuker ya, au malah pingin essence kamu! hihii...
      ah, iya kita menang bareng event Kobas nya^^

      Delete
  2. the product look so cute yaa


    www.sabrinamaida.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, packaging nya emang lucu2^^
      thanks for stopping by ya, Sabrina..

      Delete
  3. Sounds like a fun event <33

    http://alluringalyssbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Oh sweetie this looks like a great event
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. it was great and it's my first blogger event too:)

      Delete
  5. Thanks for stopping by, dear:)
    go heading your blog^^

    ReplyDelete

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014