Saturday, June 10, 2017

HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT FOR YOUR HEALTHY DIET

Saturday, June 10, 2017




Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, kita tidak hanya mengandalkan makeup dan outfit yang oke saja, tapi juga tubuh ideal dan fit. Karena itu, hal yang sering kita ributkan, terutama cewek-cewek nih, adalah diet. Dengan melakukan diet, tidak hanya tubuh yang ideal saja yang kita harapkan namun juga tubuh yang lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Hmm, rasanya untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat, kita enggak perlu ya, melakukan diet ekstrim seperti yang biasa dilakukan Kpop Idol. Salah-salah, bukannya sehat kita malah jadi sakit. Lebih baik kita pilih metode diet yang tepat tapi tetap asyik dijalankan, yaitu dengan melakukan diet yogurt!

Yogurt yang merupakan produk susu fermentasi ini memang sudah dikenal untuk membantu kita menurunkan berat badan dan mencegah berbagai macam penyakit, seperti melawan hipertensi dan diare. Selain itu, yogurt yang kaya akan asam laktat juga bisa digunakan untuk masker dan perawatan kecantikan yang dapat membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit secara alami.

Nah, untuk mulai melakukan diet sehat dengan yogurt, hal yang harus diperhatikan adalah memilih yogurt yang akan kita konsumsi. Memilih yogurt yang tepat, bukan hanya memberi kita manfaat maksimal tapi juga memanjakan lidah dengan rasanya yang menyegarkan. So, jangan salah pilih ya!



TIPS MEMILIH YOGURT UNTUK DIET SEHAT

Pilih Yogurt dengan Kalori yang Rendah Lemak
Kadar lemak dalam yogurt tergantung dari kualitas susu yang dipakai. Jika bahan bakunya adalah susu berlemak tinggi, yogurt yang dihasilkan juga memiliki kandungan lemak tinggi. Pastikan kita hanya memilih low fat yogurt untuk mendapatkan hasil diet yang maksimal.

Pilih Yogurt dengan Kandungan High Fiber
Yogurt yang tinggi serat (high-fiber) dapat membuat pencernaan kita lebih sehat. Selain itu, juga membantu menurunkan berat badan dengan efektif.

Pilih Yogurt yang Mengandung Bakteri Hidup
Manfaat terbesar yogurt dihasilkan oleh bakteri hidup di dalamnya. Dengan kandungan live probiotik dan serat prebiotik di dalam yogurt, akan membantu melancarkan pencernaan dan memperkuat daya tahan tubuh kita terhadap berbagai gangguan kesehatan.

Selalu Perhatikan Tanggal Kadaluarsa dan Penyimpanan Yogurt yang Kita Konsumsi
Tanpa perlu banyak penjelasan, expired date setiap makanan yang kita konsumsi itu sangat penting, ya. Dan pastikan untuk menyimpan yogurt di suhu antara 4° C agar mutunya tetap terjaga.

Pilih Yogurt yang Asamnya Pas
Yogurt dengan campuran buah-buahan memang paling asyik dikonsumsi. Rasanya segar dan nikmat. Tapi seringkali orang malas atau malah menghindari yogurt karena rasanya terlalu asam. Karena itulah pilih yogurt yang rasa asamnya pas sehingga bersahabat dengan lambung kita.



Check out Homestyle Cooking Tips & Resources on https://www.village-bakery.com/ for more happy and healthy food inspirations!

https://www.village-bakery.com/
 




Susah ya, cari yogurt yang sesuai kriteria di atas? Apalagi saat ini banyak banget produk yogurt yang dijual di pasaran dan rata-rata rasanya asam banget. Eits, don’t worry, ada satu produk yogurt yang sudah terkenal dan recommended untuk membantu diet sehat kita, yaitu Heavenly Blush yogurt!

Heavenly Blush memang sudah tidak asing di telinga kita, terutama bagi Yogurtarian ^^ Selain rasa asamnya pas, Heavenly Blush juga memiliki cita rasa yang yummy dan enggak bikin eneg. Nah, kabar baiknya kini ada varian baru dari Heavenly Blush, yaitu Heavenly Blush TummYogurt Drink and Bar.

Wah, penasaran dong gimana penampakan dan rasa dua produk baru ini? Yuk, kita kupas lebih dalam!







HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT DRINK

Heavenly Blush TummYogurt Drink adalah fruit & veggie yogurt siap minum yang memiliki tiga varian. Ada Blueberry Redbeet, Raspberry Broccoli dan Mango Carrot. Setiap varian memiliki rasa yang unik dan nikmat karena selain mengandung buah juga ada sayurannya.

Heavenly Blush TummYogurt Drink dikemas dalam botol berukuran 180 ml. Ukurannya yang tidak terlalu besar sangat travel friendly, selain itu karena dikemas dalam botol jadi lebih praktis untuk diminum kapanpun dan di manapun.





Blueberry Redbeet TummYogurt Drink, perpaduan antara fresh yogurt dengan blueberry, blackcurrant dan bit merah. Manfaat di dalamnya berfungsi untuk menurunkan lemak berlebih, menguatkan tulang, membantu daya ingat dan mengganti sel-sel yang rusak.
Raspberry Broccoli TummYogurt Drink, mengandung campuran blackberry, raspberry dan brokoli. Dengan konsumsi teratur akan membantu untuk mengontrol diabetes, tekanan darah, detox, antioksidan serta mencegah depresi dan stres.
Mango Carrot TummYogurt Drink, memiliki campuran unik antara buah mangga dan wortel. Manfaatnya adalah untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan antioksidan.



Awalnya aku agak pesimis soal rasa dari Heavenly Blush TummYogurt Drink ini, secara aku memang kurang suka mengonsumsi sayur dan berpikir, pasti rasanya aneh deh buah dicampur sayur. Ternyata aku salah, guys! Ketiga varian TummYogurt Drink dari Heavenly Blush memiliki cita rasa yang enak dan lebih didominasi rasa buah. Enggak ada rasa yang aneh-aneh dari sayurannya. Rasa buahnya manis tapi enggak bikin eneg dan segar. Yang paling penting, ASAMNYA PAS. Jadi enggak membuat lambung perih. Bahkan Mamaku yang punya maag juga suka minum Heavenly Blush TummYogurt Drink.

So far, dari ketiga varian Heavenly Blush TummYogurt Drink, favoritku adalah Raspberry Broccoli. Unik banget minum yogurt segar yang punya campuran buah beri dan brokoli. Rasanya yummy dan bikin nagih ^^

Setelah rutin minum Heavenly Blush TummYogurt Drink, pencernaan di dalam tubuhku jadi semakin baik dan membantu melancarkan BAB juga. Enggak heran ya, karena TummYogurt Drink memang tinggi serat dan rendah lemak.





HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT BAR

Salah satu godaan terbesar dari para pelaku diet adalah cemilan, betul nggak? Aku sendiri paling enggak bisa meninggalkan kebiasaan ngemil setiap hari. Rasanya hidup ada yang kurang tanpa ngemil, hihii...
Nah, Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah alternatif snack sehat yang kaya serat (high-fiber) dan cocok banget untuk kalian yang sedang diet. Jadi enggak perlu khawatir lagi saat ngemil.




Heavenly Blush TummYogurt Bar dibuat dari oats dan multigrains. Multigrains pada TummYogurt Bar meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed (biji labu), Sunflower Seed (biji bunga matahari), Black Sesame (biji wijen hitam), White Sesame (biji wijen putih).
Selain itu juga ada bahan tambahan seperti kacang mede, cokelat putih dan enggak lupa disiram yogurt segar khas Heavenly Blush.



Heavenly Blush TummYogurt Bar punya dua varian, yaitu Berries dan Lime.
Ini bener-bener snack favorit aku. Seolah menemukan soulmate gitu, hehee. Gimana enggak? Rasanya enak banget! Perpaduan manis antara cokelat putih dan segarnya yogurt plus buah-buahannya bikin ketagihan banget. Lalu sensasi rasa dari kacang mede dan multigrains-nya juga yummy banget. Seriously, kalian harus harus harusss cobain!




Heavenly Blush TummYogurt Drink and Bar juga bisa jadi pilihan bekal yang praktis lho. Cocok bagi kalian yang sedang diet atau mengalami peak season di kantor maupun yang punya jadwal kuliah padat sehingga waktu makan jadi terbatas. Heavenly Blush TummYogurt Drink and Bar mengandung serat yang tinggi (high-fiber) yang akan membantu kita menahan lapar dan membuat kenyang lebih lama. Serat juga akan membantu menurunkan berat badan dan melancarkan pencernaan sehingga masalah kesehatan seperti sembelit dan diare bisa diatasi dengan cara yang menyenangkan tentunya.



Check out Homestyle Cooking Tips & Resources on https://www.village-bakery.com/ for more happy and healthy food inspirations!

https://www.village-bakery.com/
 







SMARTWAY HEALTHY DIET WITH HEAVENLY BLUSH TUMMYOGURT DRINK & BAR

Pagi : Minum Heavenly Blush TummYogurt Drink sebagai menu sarapan sehat. Kalian bisa menambahkan potongan buah juga untuk menu pelengkapnya.
Siang : Pilih menu makan siang dengan gizi seimbang namun tetap batasi asupan karbohidrat. Sesuaikan porsi makan siang kalian dengan jumlah kalori yang dibutuhkan untuk beraktivitas. Kalian tetap bisa menambahkan Heavenly Blush TummYogurt Drink dingin sebagai side dish agar badan lebih segar.
Malam : Bagi yang menderita maag dan tidak bisa mengonsumsi yogurt di pagi hari, bisa menambahkannya bersama menu makan malam di samping konsumsi buah dan sayuran yang kaya serat.
Snack Time : Tidak perlu memboikot cemilan meski sedang diet. Pilih snack yang sehat namun tetap bisa menunjang diet kalian tetap lancar, yaitu dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar yang praktis, kaya serat dan punya rasa super yummy!


Yay! Diet dengan yogurt ternyata menyenangkan, ya? Apalagi kalau yogurt-nya Heavenly Blush TummYogurt Drink and Bar. Meski sedang diet, kita enggak berasa tersiksa dan tetap bisa menikmati rasa yogurt yang enak dan kaya manfaat. Lebih happy lagi karena kini Heavenly Blush TummYogurt Drink telah tersedia di Indomaret seluruh Indonesia.
So, jangan ragu untuk rutin mengonsumsi yogurt mulai sekarang, guys. Karena telah ada Heavenly Blush Hi Fiber TummYogurt Drink and Bar which are good for your tummy because ASAMNYA PAS!



Dapatkan Heavenly Blush TummYogurt Drink di :





Dapatkan Heavenly Blush TummYogurt Bar di :




Update informasi terbaru seputar Heavenly Blush
Twitter : @heavenlyblush





THANK YOU FOR READING!
HAVE A GREAT DAY!



Instagram   ׀׀   Facebook   ׀׀   Bloglovin   ׀׀   Google+   ׀׀   Twitter

23 comments:

  1. Waah bru tau varian baru heavenly blush. Biasanya beli yang kotak. Kayaknya enak nih rasanya. Penasaran banget sama yogurt bar nya.
    Tipsnya oke nih Kak! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain TummYogurt, rasanya emang yummy banget ^^

      Delete
  2. This looks like something I want to try now.

    Bernie, xx
    The Style Fanatic

    ReplyDelete
  3. Wah, pengen banget cobain produk nya yang Tumm Yogurt Bar nih, keliatannya enak banget apalagi bacanya waktu jam" nanggung kayak gini, well, nice post Cintya! <3

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indeed, Chel! Ini senjata buat ngatasin laper pas jam nanggung hihii

      Delete
  4. Waaa... jadi laper dech bacanya :D
    Aku juga lebih suka Heavenlyblush sih ci drpd Cimory soalx yang Cimiry terlalu asem xp
    Harus cobain nich varian barunya khususnya yang bar ;D

    Adhel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain, Adhelia! Yang Bar rasanya enak banget lohh ^^

      Delete
  5. Cintya untung aq baca postingannya pas udah buka kalo gak bisa ngiler banget aku hehehe...oya aku suka banget hasil jepretan foto foto diblogmu loh...bagus banget.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii..godaan buat yang puasa yaa, Kak... :D Tummyogurt yang drink cocok banget loh diminum buat buka puasa:)
      Makasih Kak Ryan cantik^^

      Delete
  6. Thanks for sharing these products and enjoy this Wednesday!
    xx Rena
    www.dressedwithsoul.com

    ReplyDelete
  7. Wah fotonya cantik banget cyn, jadi keliatan ingrediant yang terkandung di dalemnya apa aja, informatif euy
    Cuma klo disuruh milih snack bar ama yogurt cairnya, teteup aku pilih yang cair sik, segerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbak Niitt :*
      Kalau aku pilih dua duanya..haha maruk :P

      Delete
  8. Tummyogurt drink segernya pool ya mba... Keren. GL ya Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Mbakk... minuman andalan saat panas-panas gini..

      Delete
  9. These healthy bars look so yummy. They're perfect to take with you for when you need a little snack pick me up.

    www.fashionradi.com

    ReplyDelete
  10. Hmmm I like this Review a lot.
    I didn't heared about the products :D

    with love your AMELY ROSE

    ReplyDelete
  11. Saya baru nyobain yang mango carrot karena waktu itu di minimarket adanya cuma ini. Enak sih, rasa wortelnya ga berasa jadi nggak kayak minum sayur, haha...

    ReplyDelete
  12. Selamat ya mbak jadi pemenang kedua. Salam kenal

    ReplyDelete

Feel free to comment because I do love reading every comment of yours. But please, do not spam;)
Thank you for visiting my blog. Hope you enjoy it^^

SAYCINTYA Beauty & Fashion Blog © 2014